"epaintputera.blogspot.com"

My Clock

My Followers

SOUNDTRACK CINTA UNTUK AIN

Posted on - 2 comments -

TANPA - 6IXTH SENSE
Resah yang ku ubah dalam kata
Melukiskan kesunyian
Tanpa engkau aku tak mengerti
Meski pagi itu menatapi
Akan sunyi tanpamu
Menemani aku sepi
Tanpa..Cintamu aku resah
Tanpa..Kasihmu aku hampa
Tanpa..Dirimu aku mati...
Kini benar-benarku rasakan
Dalam benuk hatiku tanpamu
Ku tak mengerti
Takut jauh dari dirimu
Kan kau tinggalkan aku sendiri
Tanpamu ku mati

Resah yang ku ubah dalam kata
Melukiskan kesunyian
Tanpa engkau aku tak mengerti

BERTAHAN - RAMA BAND
Lihat aku disini kau lukai hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa aku bisa memberikan maaf padamu
Mungkin karena cinta kepadamu tulus dari dasar hatiku
Mungkin karena aku berharap kau dapat mengerti cintaku
Lihat aku disini bertahan walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku tak dapat menetes dan habis terurai
Meski kau terus sakiti aku
Cinta ini akan selalu memaafkan dan aku percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati

SAAT SAAT TERINDAH - RAMA BAND
Saat kau hadir dalam hidupku terasa indah
Hanya bayangmu menyentuh jiwa temani sepi
Kini semua cintamu telah pergi
Meninggalkan diriku dalam kehampaan sendiri
Waktu terus berjalan dan memberi perih di hati
Hanya rindu yang aku dapatkan bukan cintamu
Kini baru aku menyadari
Kau begitu berarti didalam hidupku ini
Saat - saat yg indah, saat masih bersamamu
Waktu kita berdua dan mewarnai dunia
Semua yang telah berlalu Kini teringat lagi
Kini terkenang lagi kuingin kembali oh kuingin kembali
Hanya rindu yang aku dapatkan
Bukan cintamu
Meski kini kau tak mencintai diriku lagi
Kini baru aku menyadari
Kau begitu berarti di dalam hidupku ini


SEMAKIN KU KEJAR SEMAKIN KAU JAUH - FIVE MINUTES
Bila mungkin kau lihat aku menanti dirimu
Bila mungkin dirimu ada di samping diriku
Bilakah jadi milikku Mungkinkah jadi milikku
Semakin ku kejar semakin kau jauh
Tak pernah letih 'tuk dapatkanmu
Terus berlari namun ku takut terjatuh lagi
Tak ingin lagi membuat ku perih
Sadarkan aku dari mimpiku
Oh mungkinkah dirinya ada di depan mataku
Bila mungkin terjadi pasti itu hanya mimpi
Mungkinkah jadi milikku
Bilakah jadi milikku
Mungkinkah jadi milikku...

*untuk insan tersayang yang kini dalam kenangan - N*rH**S**M

There has been 2 Responses to 'SOUNDTRACK CINTA UNTUK AIN' so far

  1. aypool says:

    suka dengar lirik lg TANPA tu... erm.. memberi makna yg mendalam..... pe pun... tu lirik lgu je... jgn berangan lebih2 lak... heheh

  2. putera says:

    lagi sedih kalo lagu tu pemberian bekas kekasih...huwaaa...kenangan semuanya...

Leave a Reply

Komen la apa lagi...